Oleh: masadis | Juni 8, 2007

Ambon dari ketinggian (5 Gambar)

Daerah perbukitan Ambon dari ketinggian

Jembatan di kawasan pantai Ambon dari ketinggian (I)

Jembatan di kawasan pantai Ambon dari ketinggian (II)

Jembatan di kawasan pantai Ambon dari ketinggian (III)

Kawasan pantai di pinggiran Ambon yang masih hijau

About these ads

Responses

  1. ambon indah bangeeet ya….
    sayang ongkos kesananya mahal juga..

    pengen jalan ke ambon dan main di pantai2nya..

    ima

    • pemandangan kota ambon bgtu indah nya. apalagi kalo msuk2 kota ambon di waktu pagi dgn menggunakan kapal laut…subhanALLAH sungguh sngt indah

      bgaikan kota2 di barat (hongkong)

      berkunjunglah k ambon dan nikmati panoramanya yg bgitu indah. dari pantai,gunung, mkanan dll.
      aq tunggu tman2 maen kambon ya…..

  2. kota ambon kalo di lihat dari atas kapal masuk teluk ambon seperti kota hongkong and pantainya bagus buaaanget.

    jemy da costa/ Dili Timor leste

  3. hi..just28ima boleh kenalan gak?????
    kalo mau jalan2 ke ambon hubungi aku ya?
    thanks…

    jemy

  4. uuuhhhh..
    gw bangga buanget terlahir n dibesarin d ambon…
    ambon bagai surga ke 2 buat gw

  5. beta banngga jadi orang Ambon..
    ada pung sgala macam hal yang di daerah laeng seng ada punya

  6. Weleh, weleh, weleh, rupa-rupanya memang “ima” lebih cantik dari “ambon”. Gabung jurus aja, bisa kenalan ama “just28ima” nggak.
    Ntar, “kanda” antarin ke Ambon, sekalian kalau mau menetap di sana sama aku.

  7. mmmmm…mmngx ada yg lebih bagus dari kota ambon….
    Kayakx yg di buat2 banyak….sedangkan yang masih alami itu sedikit

  8. just28ima boleh tau ga ongkosnya berapa?

  9. Dari dolo sampae skarang. Ambon tetap “MANIS” lawange!!!

  10. jj blh kenalan ka seng? I Luv U

  11. Yah ongkos ke ambon emang mahal sih,tapi ga nyesal lho. Daripada pergi ke bali trus kan bosan, sekali2 ke ambon dong. pantainya ada juga lho bnyak yang bagus2 n ga kalah indahnya.. ^_^

  12. Buat just28ima, pokoknya ga nyesal deh ke ambon !! Okey.. ^^

  13. eh, ngomong2 orang ambon koq uda ngak ada di ambon lagi………
    pada kemana mereka semua.
    katanya uda pada ngungsi ya ke manado. kulia atau kerja sih.
    eh cewe ambon juga ngak kalah koq dengan cewe manado.

  14. ima klau mau jln2 ke Ambon hbg saya ya ini no hp 085243894476 oke saya tgu

  15. hallo ima saya tgu ya di no saya 085243894476

  16. biar jauh dirantau orang, ambon tetap ada di beta pun’k hati….

    i love amQ…

  17. apa enak di ambon……mau dong diantarin tp jgn lupa buatin aku ” PAPEDA” yah? itupun bagi yg mau…..

  18. ayo e ambon c paling indah e beta kangen mau pulang e makan papeda deng colo-colo plus ikang bakar, zg ad pante yang indah kayak di ambon dimana pun

  19. iiiihhhhhhhhhh kangen bangat neh ma ambon. tapa tiket bt mau pulang mahal bgt, ambon itu emang benar2 indah cuy………..

  20. meskipun bt jauh di rantau namun ambon selalu dekat di bt pung hati.salam jua 4 taman2 yang ada di ambon terutama Rey,Ayu,bt paling kangen deng kamong smw.

  21. salam yach buat anak2 unpati terutama anak2 MIPA ( biologi ) ayu soraya. insya alllah klw ad rezeki bxk bt pst pulang ka ambon.cz bt dah kangeeeeen bget.

  22. uuuu”””” kapan beTa pulang Lg
    rasa sopi punya gaya

  23. Aku orang Maluku yang tinggalnya di Surabaya. Walaupun belum pernah liat kota Ambon secara langsung, tapi aku kangen juga soalnya kata orang Kota Ambon sangat indah dan menyenangkan

  24. ingin tahu dan tanya…kampus UKIm itu dimana ya alamat lengkapnya..
    terus jalan antony reebook itu dimana juga..
    beta ingin sekali ke Ambon indah sekali..
    tolong di kasih jawaban

  25. ambon emang bgus paskale……….aplgi pantai2 khususx pantai natsepa,,,,,,,,,,tpi sayang kurang perhatian dari pemerintah daerah untuk lebih mengembangkan………..Pasti zNk akan kalah dari Bali,..

  26. emang ambon luar biasa
    saya 5 tahun di ambon tidak pernah ada merasa bosan..
    pantai natsepa luar biasa…
    tapi bener, emang kurang perhatian dari pemerintah

  27. sejak saya jatuh hati pada seorang pria asal Ambon, saya jd cari tahu ttg kota ambon khususnya kota sanana ternyata pemandangannya memang bagus. bila saya jadi berjodoh dengannya saya pasti akan mengunjungi kota ambon.
    Hi Lefrand….. I’m still waiting f/ U….
    I L U

  28. kangen mw plng liat ambon n tmn2,..
    tp kayakx mzh lma,..
    c u next day,beauty city..

  29. aku dari Banjarmasin, thn 05-
    06 aq tugas BKO di Sanana. Utk pertama kali’x menginjakan kaki di maluku. Ternyata maluku memang sangat indah dan or’x ramah

  30. sebenanya ambon merupakan mutiara yang blm di asah

  31. ambon eeee….b paleng kangeeenn…kapan e b bisa pulang k sana???

  32. Kapan ya aku bisa ke Ambon lg.. sambil menikmati indahnya pantai dan kota Ambon,dulu aku pernah tgs disana thn 2001,Pintu kota dan Natsepa paling oke….salamku buat warga Ambon teristimewa buat mantan pacarku Yoke Bremmer yg ada di Batu Gajah……..

  33. bagus skli eeeeeeeeeee…………………..rindu smuax !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  34. Ambon itu bagus skali apalagi masohi,indah sakali pantainx…………..barang dulu bt pernah skolah SMP AND SMA dsana,,,,,,,,,kpan lay bt kesanaeeeeeeee……..mangkali nnt selesai kuliah kapaaaaaaaaaa??????????????

  35. yah memang ambon tiada 2 nya..
    kurang lbih 10 thn q merantau k negri jawa,tapi beta pleng rindu kota ambonnnnnn
    manissssss eeeee..

    bat tman2 yg mw k ambon

    dtang aja di jamin gak bkal nyesel.

    salam knal bwt semua nya ya..

    085228977823

  36. Aku bangga jadi orang maluku…!!

  37. TOLONG KOTA AMBON DI PERCANTIK SEPERTI KOTA 2 DI BEKASIH DAN BOGOR

  38. su zg ada lai,,,pemandangan macam,,ambon,,bt su lama pi tanah org,,,jantong tapukul,,,ingin rasa mo pulang,,,1 beta punk pasang par kamong samua,,,patimura muda katong basudara,,,,

  39. Ambon memang terindah, ayba

  40. hmhmmm…….
    knpha jadi kangeeen Ambon siiich …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: