Oleh: masadis | Juni 18, 2007

First Look in Ambon (4 Pictures)

The Wings that brings me to Ambon

The Wings in Moluccan Sky

Welcome to Pattimura

Pattimura International Airport. Nice, isn’it?

It’s forbidden

It’s forbidden. But who care ?

Ship to go to the Ambon City

Ship to go to the Ambon City

Iklan

Responses

  1. boleh gabung ennga

  2. ternyata ambon jelek ya

  3. su prnh k amq blom???

    liat ll ketagihan. . .

  4. Buat mas “IWAN”… Please yach! jgn asal NGOCEH soal Ambon. Kyknya belum pernah DIJOTOS AMPE NYONYOR dari nyong Ambon yah…..

  5. Iya tuh, mas iwan paleng sok tau… Belum pernah dpat makan ketupat PALUNGKU di ambon yah. Hahahaha ^_^

  6. “AMBON IS BEUTIFULL”

    ^_^ … ^_^

    Yang bilang ambon jelek, ke Laut aja yaH..

  7. Pokoknya,,Ambon Paleng Manis eeee.Aku bangga jadi orang Ambon…ayo..ronda2 kesini,pokoknya tidak bosan… deh!!!

  8. vira kenalan dong,ose deng ambon manis mana? ini beta p no Hp.081340209501.

  9. emang jelek koq…

  10. yang seng tarima hub 081340059302…hehe katanya nyong ambon jago-jago ya…

  11. AMbon emang ASli…. kren abisss!!!
    beta bangga jadi anak ambon

  12. AMbon emang ASli…. kren abisss!!!
    beta bangga jadi anak ambon

  13. ehhh untuk siapa pun yang bilang Ambon jelek….
    hehehehe daerah kalian yang jelek,, mau buktikan ambon itu kren yach datang aja langsung ke ambon,, jelajahi daerahnya.. saya jamin kalian pAsti FALLING IN LOVE dech..

  14. Ambon is the best


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: