Oleh: masadis | Juni 22, 2007

Tobelo, Just a few inch to North…..in maps (4 Pictures)

Coconut Tree in Tobelo

Coconut Tree in Tobelo

Imagine this…A Four Machine @40 pk Speed Boat…

Imagine this…A Four Machine @40 pk Speed Boat…

Beriman….

Beriman….

Dharma Wanita in Kehutanan, Pekuburan Cina, sounds creepy, isn’it?

Dharma Wanita in Kehutanan, Pekuburan Cina, sounds creepy, isn’it?

Iklan

Responses

  1. gmbr phon klapa n pantainya OK jg,blm prnh k sna sich..jd pngn k sna,ama spa ya?

  2. Tobelo boleh juga tuh, kan sekarang lagi ada Visit Tobelo 2008 yah.. Berarti mau jadi tambah bagus tuh.. Sukses Tobelo Yah.. ^_^

  3. Tobelo Bagus ya,aa pemandangannya…sekalipun belum kesana,tapi nanti suatu saat aku pingin ke Tobelo,,Aku Doain Tobelo tetap maju dan Sukses Yaaa……..

  4. Saya pernah tinggal di Tobelo dari tahun 1981-1990, sekolah disana di SD GMIH I, SMP Neg I, SMA Neg I. Terakhir saya ke Tobelo thun 1994, sekarang pasti Tobelo sudah maju dan pasti akan lebih maju apalagi ada Visit Tobelo 2008. Bravo Tobelo

  5. pemandangan tobelo emang bagus……..tobelo harus tetab stabil…………

  6. tobelo mutiara di timur indonesia……….

  7. emang daerah timur maluku,,pemandangannya indah2 dech…

  8. Gw lagi ngelamar di perusahaan pertambangan emas di Halmahera. Kantornya ada di Tobelo. Doain gw diterima ya, agar gw bisa berkunjung kesana. Penasaran banget gw ama Maluku, khususnya Halmahera…

  9. Tobelo Bagus…..
    Lama banget ga pulang….
    Skarang dah maju….
    Pantainya bagus banget….
    Belum Lama ditemukan Objek wisata kayak Bunaken….

  10. aku pernah di tobelo dari th 1981 sampai 1989,aku sekolah disana di SMA neg 1 angkatan th.1984
    aku salut dgn Tobelo baik hutan atau lautan nya wuah…. hebat spektakuler…cantikkk…aku kangen banget pingin kesana lagi….tp kapan ya….?

  11. TOBELO is my vilage and i spend my childrend live there but know i live in java i’m so very miss u tobelo……. i wanna go home and i wanna know how are u know..???? one day i will be go home for you my vilage. for all friends if u have other picture about tobelo please send me attache by email ( jidanlee@yahoo,com ) thanks for your attention.

    regards……..jidanlee

  12. 9 bln aku bertugas di tobelo th 1999-2000. ….menjaga damai sesama manusia. meski berat,smua terwujud. byk tmanku di sana….Ules,marlyn,om yaksan, tlg kabari aku sekarang…..bgm kabar tobeloku….?

  13. masohi itu indah danharus dijaga jangan sampai jadikota yang jelek dan diharapkan ada taman di tengah kota dan diharap kan tidak ada kerusuhan di antara masyarakat lagi. ! itu beta pungpesan

  14. saya asli anak tobelo,tinggal siantar memang cantik tobelo.pinging juga pulang.saya ganeng sama saudara di sana andre,feri,uto,dan alamarum ibu,bapak.maju terus tobelo.

  15. Aku pernah jadi guru di sman 1 tobelo, juga ngajar di sma pgri dan smak maranata. mulai tahun 90-95. sekarang tinggal di gresik. salam buat semua warga tobelo, khususnya teman guru di 3 sekolah tsb: p adhan alim, p thomas, p titirloloby, p appolos anu, b kristin. Saya teringat dengan pulau kumo, pantai luari dan pulau tulang. Dan yang aku ingat di p kumo makan kasbi bakar dengan kelapa muda sama siswa…sadaaap. Aku kangen sekali dengan makanan bubur manado, laklampa, bapeda.. air guraka dengan pisang gorengnya, adu kapan ya bisa main ke tobelo . Bila musim buah langsat banyak siswa yang ngasih. Aku pernah tingggal gamsungi, lalu pinda di pak zulkifli Cando. salam juga cik sani dekat hotel pantai indah dan mama marga adam

  16. Q juga prnah mampir di tobelo,q doain semoga tobelo slalu damai.

  17. Kapan aku reuani kesana

  18. Akan pergi bersama istruku dari Mamuya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: