Oleh: masadis | Juni 26, 2007

Pergi ke Bulan naik Kijang…(5 Gambar)

Sungai Bobi yang membelah Jalan Masohi-Bula (belum ada jembatan) banjir…
Sungai Bobi yang membelah Jalan Masohi-Bula (belum ada jembatan) banjir…

 

Motor mau menyebrang? Bayar dulu Rp.25.000,00

 

Motor mau menyebrang? Bayar dulu Rp.25.000,00

 

Mobil? Bayar juga…..Rp. 350.000,00

 

Mobil? Bayar juga…..Rp. 350.000,00

 

Kalau bus? Berapa ya????

 

Kalau bus? Berapa ya????

 

Sungai telah kuseberangi…..Sekarang apa lagi ini?

 

Sungai telah kuseberangi…..Sekarang apa lagi ini?

Iklan

Responses

  1. waduh…kayak pemandangan jakarta waktu banjir kemaren tuh…

  2. Disini ada daerah namanya jakarta juga lho…
    Daerah UPT (Unit Pemukiman Transmigrasi) X yang berganti nama menjadi Desa Jakarta Baru

  3. gile, itu masih di indonesia ya?

  4. begitu yach bula…???? muat sisi lainnya dunk. aku mo kerja disana tuh….gimana??? kira-kira…

  5. Wah… begitu ya bula ….??pernah aq kenal orang bula …. berapa hari dia harus ke jawa…….. masih hidup ngga ya dia

  6. prihatin banget gw ngeliat bula…!sampai kapan ya penderitaan orang bula berakhir!!

  7. daerah erlu dibangun sehinga perlu perhatian pemerintah pusat dan daerah karena daerah bula khusnya dan SBT pada umumnya dapat merupakan daerah yang mempunyai PAD terbesar di maluku

  8. Q ttp cnta bula.apapun itu.tggu q 4 thn lg utk kmbl k sna membangun daerahq.

  9. bula negeri impian,
    menuntut ilmu di tanah rantau (JAW. red), buat kelat membangun bula yang baru pemekaran kab, potret yang tampak adalah bagian dari perubahan menuju kejayaan.amin

  10. duhh.. segitu nilai tuk mnyebrangi sungai ?????

    pak bupati,, kpn jln k bula dibagusin???

  11. Weleh,,weleh,weleh…. Zaman sekarang kok jembatannya masih gitu sih !! kayak kembali ke zaman purba aja. Bupatinya kok ga bisa bangunin jembatan yang lebih layak dikit kek.. Hehehe ^_^..
    Jadi turut prihatin juga..

  12. ko gitu ya daerah bula yang katanya kaya akan minyaknya….?kasian ya masyarakatnya…..?masih adakah penjajahan di sana….? gimana ya kinerja aparat pemerintahnya….? masih tidur ya.?
    atau pura2 ngg tau kali, cape deh……..!!!

  13. aku lagi di bula. indah bgt ko. eksotis. emang alamnya masih perawan. tapi ga seseram bayangan orang tentang pulau seram. aku lagi penelitian S2 disini. aku tinggal di mess kalrez, bergaya country dg jendela kamar dan teras menghadap pantai. romantis bgt.

  14. —itu penting buat pempus ingat wilayah timur doungk teristimewa SBT, jangan pembangunan diarahkan ke daerah jawa terus, di SBT juga ada orang jawa tauuu. thangs buat pemda SBT yang udah kerja keras gusur jalan walaupun masih jalan tanah—-

  15. Aq baru aja pulang dari Bula, keren kok Bula pemandangan hijau semua, banyak pantainya, udaranya sejuk, pengen balik kesana lagi pulau seram ngga seseram namanya:)

  16. Oh My God….ampong beta…klo kesana,gile banget tuh motor,mobil dan bus yang menyebrang…harus bayar….jadi prihatin nih…tapi pemandangannya bagus…sayangkan kalo gak di olah dengan baik..kalo gak ada jalan gimana caranya wisatawan datang kesana yachh???

  17. aku turut merasakan penderitaannya…

    suatu saat nnati aku akan kembali dan membangun daerahku..BULA SBT…

    smoga smua ini awal dari kebangkitan kita…

  18. Maju terus……………
    pantang mundur………

  19. gw pengen balik k bula tp gw liat ky gt serem jg tuch.cape dech

  20. assalamualaikum
    wuuihhhh
    jalan ke bula kok gitu ancurnya…??? pemdanya ngak ada tindakan pembenahan thu???
    eittt tp alamnya masih perawan khan??
    pemandangannya pasti indah thu???
    saya pasti kesana.. insyaAllah!!!

  21. adooo,,,kayaa gini terus kapan majunya katong pung SBT apa kata duniaaaaaaaaaaa. salam ilan amar

  22. Woi…perlu diketahui..
    Bula skarng sudah keren,,jalanx aja HOTMIX. jgn salah. Bula dulu emang belum maju. tapi skrng udah maju. Insya Allah 3 thun kemudaian kita akan kembali membangun Bula-SBT. skrng kita lg nimbah ilmu di Jawa Barat. Ohhh… Bula tunggu kedatangan kami. Kita akan membangun engkau seperti kota yang sudah maju. I Love Bula.

  23. keadaan Bula sekarang 9mana yach?? coZ uda 10 tahun n99ak pernh nyampai ne……

  24. aduuuuh…..
    kab.SBT yang ku cintai… terus berjuang LAWAMENA HAULALA!!!!!!
    I LOVE YOU FULL

  25. Bula sekarng uda bgz bkn kaya dulu lg tp kalat mzlh kali boby ya jemptnx blm bz d pergunakn wau u bula sekarng jalan dalam kota uda baguz biar d hopnznx mz blm maxzml tp nga apa2 mz bgz juga untk d kunjungi.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: