Tentang

 

mas-adis

Penulis adalah seorang Pe-eN-eS “beruntung” yang ditugaskan ke Bumi Ambon Manise. Tugas yang diembannya menuntut penulis untuk berpetualang ke pelosok Maluku dan Maluku Utara. Harapan penulis melalui blog ini adalah dapat mengubah paradigma orang terhadap daerah Maluku yang “terlanjur” terkenal dengan konflik dan kerusuhannya. Ingin lebih mengenal penulis? Klik disini.

Iklan

Responses

  1. Duh.. Mas Adis !!! sorry ya kalo post yang saya buat terkesan berlebihan !!! Saya sih kurang begitu pusing dengan apa yang ditulis mas adis,, soalna kan di post itu juga mas adis udah bilang

    “Minggu pertama di Ambon, tidak semua yang terlintas di pikiranku sebelumnya salah, namun itu berarti tidak semuanya benar juga khan?

    Ambon tuh lebih gede kotanya dari Magelang tersayangku.Warnetnya lebih banyak, ada hotspot juga disana lho…….”

    nah dari kata2 mas adis ini aku pikir… ya GPP ga menjadi masalah. cman pas baca comment dari AULIAH itu yang bikin aku Marah !!! Tapi semua itu sudah aku pikirin matang2 n ambil postifnya aja,, kalo Ambon harus tetap berubah dan berbenah diri !!

    oke mas !!! Peace !!

    (sorry ya !!! aku juga kurang ajar kayaknya !!! aku masih SMA udah berani ngata2in Ortu) hehehe.. ngomong2 boleh ga web ini aku link di blog ku ????

  2. silahkan di link…

  3. ini toh blognya adis yang pertamax


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: